Desember 26, 2012

BAD BOY KEREN


Bad boy, adalah tipe yang selalu gelisah. Karena ia tidak pernah bisa menyukai yang mapan dan tidak ada perubahan. Bad boy selalu dibilang sok tahu, karena ia memang sudah melihat yang lebih baik. Bad boy adalah orang yang telah bosan dengan keadaan yang sama, sebab ia telah menemukan keadaan yang lebih baik dalam bayangannya.
Bad boy adalah penghayal aktif, sebab penghayal pasif adalah pelamun. Bad boy adalah visionary, dan ia memiliki bahan baku untuk menjadi pemimpin. Sebab semua pemimpin adalah visionary. Pemimpin, seni terindah dalam dirinya adalah kemampuan melihat sesuatu yang belum jelas bagi orang lain, tapi sudah ia lihat dengan jelas dan menjadi tenaga dari keyakinannya.
Bad boy adalah tipe yang kerap mengabaikan orang lain, dan over percaya dengan yang dilihatnya. Bad boy juga sangat lambat menghormat apalagi tunduk pada orang lain. Bukan karena sombong atau membuang orang lain, tapi lebih karena sangat ingin membuktikan yang terbaik.

Bad boy menjadi menarik karena ia tidak lazim. Dan, wanita tahu itu. Wanita akan melihatnya sebagai penerobos masa depan dan bisa menjadi imam hidupnya yang mengagumkan. Bad boy bukan seperti anak mama yang cengeng dan sangat ketakutan dengan perubahan lingkungan.
Bad boy akan selalu gelisah ketika menjadi anak buah, sebab atasannya akan selalu menjadi belenggu bagi liar visi-visinya. Atasan akan selalu menjadi orang yang paling tidak dicocoki oleh bad boy. Ia akan selalu merasa menderita di bawah tetua, sebab tetua lebih security oriented, sedangkan bad boy sangat opportunity oriented. Bad boy sangat berambisi segera berpangkat tinggi semuda mungkin, karena tidak sabar untuk mengatakan, INI BISA!!! DAN SAYA TIDAK TAHU CARANYA, MAKA PIKIRKAN, DAN LAKSANAKAN!!!
Bagi bad boy, kamus mengabaikan lebih penting dari pada kamus menurut. Bad boy kerap berpikir, lebih baik minta maaf dari pada minta izin. Bad boy memang selalu gelisah, tapi betapun gelisahnya, bad boy selalu bahagia. Sebab ia tegas dan cerdas mengabaikan yang tidak perlu. Bad boy akan dengan sangat mudah menyingkirkan kegalauan yang tidak perlu, sehingga yang ada dalam pikiran dan hatinya hanya yang penting-penting. Hidup bad boy sangat praktis. Karena ia cerdas mengabaikan banyak hal, termasuk temannya, orang tuanya, gurunya, atasannya, kekasihnya, yang dirasa tidak penting.
Bad boy tidak pernah tenang berada dalam batasan-batasan, sistem, tatanan, atau aturan yang mengerdilkan, dan sangat bernafsu meloncatinya. Karenanya, bad boy selalu ekspresif, persuasif, dan cenderung nakal. Bad boy tidak textbooks, tapi atraktif. Bad boy tidak pernah takut lingkungan, karena bad boy tidak akan terpengaruh lingkungan, tapi mempengaruhinya.
Bad boy sangat eksotik, dan tidak pernah membosankan. Bad boy akan selalu bilang BISA, meski sering tidak tahu caranya. Bad boy melakukan yang tidak lazim dilakukan orang lain. Dan yang paling indah dari bad boy adalah, ia selalu lebih tertarik untuk berhasil dari pada takut gagal. Ia takut dosa, tapi tidak pernah takut salah. Bad boy tidak pernah takut dengan banyak kegagalan. Sebab bad boy percaya, campur tangan Tuhan dimulai di batas kemampuan terbaiknya. Karenanya, tak ada kamus psimis bagi bad boy. Mantra bad boy adalah, “semua orang boleh bilang sulit, karena bukan aku yang melakukan”.  
Bad boy bukan criminal boy. Bad boy adalah tipikal keren dengan stok energi dan kecerdasan yang lebih. Dan, ilmu untuk menghadapi bad boy hanya satu, mengabaikannya.
Kalau Anda diberi pilihan, pilihlah menjadi bad boy.


Bagikan Tulisan Ini




 
Twitter Facebook RSS YouTube Google
Copright © 2014 | ReDesign By Akibasreet